Sukses

Jokowi dan JK Melayat Ayahanda Tito Karnavian di RSCM

Selain Presiden dan Wakil Presiden, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo juga menyempatkan melayat.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla menyambangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat.

Kehadiran dua pemimpin negara itu adalah untuk melayat dan menyampaikan belasungkawa kepada ayahanda Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Achmad Saleh, yang wafat.

Sekitar pukul 17.30 WIB, presiden bernama lengkap Joko Widodo pun hadir. Pada pukul 17.53 WIB dia meninggalkan rumah sakit menggunakan mobil dinasnya bernomor polisi RI 1. Tak berselang lama, Jusuf Kalla pun langsung menyusul.

Selain Presiden dan Wakil Presiden, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo juga menyempatkan melayat. Kemudian datang mobil RI 31 yang merupakan kendaraan dinas Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Mobil RI 33 yang merupakan kendaraan dinas Menteri ESDM Menteri Jonan juga terlihat di RSCM.

Ayahanda Kapolri Tito, Achmad Saleh, adalah seorang wartawan senior di Palembang, Sumatera Selatan. Profesi di bidang jurnalistik menjadi salah satu sumber penghasilannya untuk membiayai sekolah Tito hingga meraih jabatan tertinggi di kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini