Sukses

Ayahanda Kapolri Jenderal Tito Karnavian Meninggal Dunia

Menurut Martinus, rencananya sore ini Tito akan menerbangkan jenazah almarhum ke rumah duka di Palembang, Sumatera Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka datang dari keluarga Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Ayahandanya, Achmad Saleh wafat pada Kamis sore ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Benar. Sebelumnya dirawat di RSCM," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kamis (27/10/2016).

Martinus menjelaskan, ayahanda Tito sudah sejak dua minggu lalu menjalani perawatan di RSCM. Namun Martinus enggan mengungkapkan penyakit yang diderita almarhum.

"Sudah dua minggu dirawat," ucap dia.

Menurut Martinus, rencananya sore ini Tito akan menerbangkan jenazah almarhum ke rumah duka di Palembang, Sumatera Selatan.

"Kami sebagai anggota Polri di bawah pimpinan Jenderal Tito Karnavian menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ayah tercinta. Semoga arwah diterima di sisi-Nya," kata dia.

"Bagi keluarga yang ditinggalkan dapat kesabaran dan kekuatan. Kepada masyarakat dimohon doanya semoga almarhum saat ini yang masih di RSCM yang akan dibawa ke Palembang bisa berjalan lancar," imbuh Martinus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini