Sukses

Kaus Berwajah Mirna Dipakai Keluarga Dengarkan Vonis Jessica

Ada suasana yang berbeda dalam persidangan pembacaan vonis terhadap Jessica Kumala Wongso.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dalam persidangan pembacaan vonis terhadap Jessica Kumala Wongso. Keluarga Wayan Mirna Salihin tampil kompak mengenakan kaus putih berwajah Mirna.

Suami Mirna, Arief Setiawan Soemarko, sudah berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016). Kaus putih berwajah Mirna membuat sidang kali ini menjadi spesial.

Selain kompak mengenakan kaus putih berwajah Mirna, keluarga juga akan membagikan pin bertuliskan "Justice for Mirna". Rencana pembagian pin tersebut saat sidang vonis bahkan sudah tercetus pada 12 Oktober lalu.

"Pin ini untuk mendukung Mirna. Ini keadilan untuk Mirna yang terakhir kali, yang bisa kita buat untuk Mirna," ujar Arief.

Arief menjelaskan, pin bergambar wajah Mirna tersebut akan dibagikan kepada para pengunjung persidangan saat sidang pembacaan vonis putusan bagi Jessica.

"Siapa saja yang dukung Mirna boleh pakai pin. Ada 1.000 pin yang sudah dibuat, nanti akan kita bagikan," ucap Arief.

Sementara Jessica Kumala Wongso telah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sekitar pukul 09.15 WIB. Sidang rencananya dimulai pukul 10.00 WIB.

Senyum tipis menghiasi wajah Jessica saat turun dari mobil tahanan. Dia akan mendengarkan vonis sebagai terdakwa pembunuhan berencana terhadap sahabatnya, Wayan Mirna Salihin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.