Sukses

Mengintip Agenda Hari Terakhir Ahok Sebelum Cuti

Ahok mulai menjadi gubernur nonaktif pada esok hari untuk mempersiapkan diri dalam proses Pilkada DKI Jakarta 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini merupakan waktu terakhir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berkantor di Balai Kota Jakarta. Ia akan mulai menjadi gubernur nonaktif pada esok hari untuk mempersiapkan diri dalam proses Pilkada DKI Jakarta 2017.

Lantas apa saja kegiatan Ahok pada hari terakhirnya sebelum cuti panjang selama empat bulan?

Dari agenda yang diterima Liputan6.com, Kamis (27/10/2016), Ahok dijadwalkan akan memberikan pengarahan kepada seluruh Satuan Kerja Pimpinan Daerah (SKPD) DKI di Balai Kota Jakarta. Acara itu bertujuan memberikan arahan kepada para PNS sebelum dirinya dan Djarot resmi cuti Pilkada DKI.

Siang harinya, Ahok akan melepas calon peserta marbot masjid yang akan berangkat umroh tahun ini. Diketahui, para marbot setiap tahun dinaikkan umroh gratis oleh Pemprov DKI.

Sore harinya, Ahok akan mengunjungi Unit Pengelola Pengujian Kendaraan Bermotor (UP PKB) Pulogadung untuk meresmikan operasional Sistem Drive Thru dan Booking Online Pengujian Kendaraan Bermotor.

Pagi ini, sebelum Ahok tiba di Balai Kota, Pendopo Balai Kota sudah dibanjiri warga yang ingin mengadukan masalah atau sekadar ingin bertemu Ahok untuk foto bersama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.