Sukses

Doa Keluarga Mirna Jelang Sidang Vonis Jessica

Keluarga Mirna Salihin menggelar doa bersama menjelang sidang vonis majelis hakim atas terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Wayan Mirna Salihin menggelar doa bersama secara Protestan menjelang majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan vonis kepada terdakwa Jessica Kumala Wongso, hari ini.

Adik kembar Mirna, Made Sandy Salihin, mengatakan, ia bersama suami Mirna, Arief Soemarko, dan sang ibunda, Ni Ketut Sianti, yang menginisiasi doa bersama ini.

"Kami sekeluarga. Mama, saya, Arief mau berdoa, itu saja yang bisa kita lakukan untuk Mirna sebelum besok vonis," ujar Sandy kepada Liputan6.com, Perumahan Sunter Garden, Jakarta Utara, Rabu 26 Oktober 2016 malam.

Pantauan Liputan6.com, ibadah berlangsung sederhana. Tak ada musik yang mengiringi sesi pujian sebelum pendeta menyampaikan khotbah. Belasan kursi tersusun masing-masing tiga baris di sisi kanan dan kiri ruang tengah kediaman Mirna, yang dipenuhi keluarga besar serta kerabat.

Kesederhanaan itu tak mengurangi khusyuknya suasana ibadah. Terlihat para jemaat yang hadir serius dan hikmat menyimak ceramah sang pendeta yang mengimbau agar keluarga Mirna menanggalkan sakit hatinya terhadap Jessica.

"Tuhan mengajarkan, jika pipi kirimu ditampar, berikan pipi kanan. Kita tidak boleh menyimpan sakit hati, semuanya harus kita lepaskan," kata si pendeta.

Acara doa ini berlangsung kurang dari satu jam, dari pukul 19.30-20.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.