Sukses

Kondisi Korban Tewas Gondola Jatuh di Intiland Tower Sudirman

Korban mengalami luka cukup parah setelah jatuh bersama gondola yang ia operasikan dari lantai 23 Intiland Tower.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gondola jatuh di Intiland Tower, Jalan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Insiden yang terjadi pukul 11.15 WIB ini menewaskan seorang teknisi gondola.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, mengatakan, korban tewas bernama Agus Heryadi. Pria berusia 30 tahun itu tewas saat melakukan uji coba gondola di gedung tersebut.

"Korban bernama Agus Heryadi, warga Kampung Ranca Bango, Cirapuhan, Sela Awi, Garut, Jawa Barat," ujar Suyatno, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Dia menuturkan, korban merupakan karyawan PT Hitacindo Utama, perusahaan kontraktor yang menangani gondola di gedung tersebut. "Hari ini merupakan tahap pengetesan gondola yang dilakukan oleh korban," ucap Suyatno.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, korban mengalami luka cukup parah setelah jatuh bersama gondola yang ia operasikan dari lantai 23  [Intiland Tower](/ ""). Darah mengalir dari kepalanya.

Saat terjatuh, korban masih mengenakan tali pengaman di badannya. Korban mengenakan celana cokelat, kaos merah, dan jaket garis-garis cokelat itu sulit dikenali lantaran kondisi wajahnya yang bengkak akibat benturan keras.

Tim Inafis Polda Metro Jaya yang tiba di lokasi langsung mengidentifikasi korban. Korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum.

"Kasusnya ditangani oleh Polsek Metro Tanah Abang," pungkas Suyatno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini