Sukses

Begini Strategi Cagub DKI Benahi Jakarta

Bagaimana para calon gubernur DKI menyusun strategi benahi Jakarta?

Liputan6.com, Jakarta Mulai dari banjir, kemacetan hingga tata ruang kota Jakarta yang serba berantakan adalah salah satu masalah ibukota yang menjadi pekerjaan rumah para calon gubernur agar memutar otak mengatur strategi paling tepat mengatasi masalah-masalah tersebut. 

Para calon gubernur DKI telah mendaftarkan nama beserta rangkaian visi-misi mereka untuk maju memimpin Jakarta. Beragam ide membuat Jakarta lebih baik lahir dari masing-masing calon. Beberapa bidang yang menjadi fokus para pasangan calon seperti, pendidikan, kesehatan, transportasi, birokrasi hingga penanganan banjir masuk ke dalam pemaparan program kerja mereka. Tentunya, masing-masing memiliki strategi yang tak selalu sama. Selengkapnya dalam infografis di bawah ini mengenai strategi cagub-cawagub mengatasi empat masalah krusial Jakarta; banjir, macet, tata kota, dan sampah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini