Sukses

Gondola Jatuh di Intiland Tower Sudirman Sempat Hantam Videotron

Sebuah gondola jatuh di Intiland Tower, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gondola jatuh di Intiland Tower, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Satu teknisi tewas dalam insiden tersebut.

Sejauh ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga mengidentifikasi korban dan langsung ‎membawanya ke rumah sakit untuk visum.

Seorang saksi mata bernama Abdul Gani mengatakan, korban terjatuh saat tengah ‎melakukan pemeriksaan gondola. Belum dapat diketahui apa penyebab alat tersebut terjatuh.

"Jatuh pas lagi mengecek gondola, sekitar pukul 11.15 WIB," ucap Gani yang juga security Intiland Tower, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Gani menuturkan, korban jatuh dari sekitar ketinggian 23 lantai. Korban yang masih belum diketahui identitasnya ini langsung tewas seketika.

Sebelum terhempas di tanah, gondola terlebih dulu menghantam videotron yang berada di antara lantai 5 dan 6. Papan reklame elektronik itu pun rusak.

"Gondolanya menimpa videotron dulu, untung waktu itu lagi enggak ada orang yang melintas," ucap Gani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini