Sukses

PDIP: Desa Jadi Orientasi Pembangunan di Era Jokowi

PDIP mengajak kadernya berjuang mewujudkan wajah politik yang membangun peradaban.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengajak kader partainya untuk berjuang mewujudkan wajah politik yang membangun peradaban. Hal ini untuk mendukung nawacita Presiden Joko Widodo. atau Jokowi

"Percepatan pembangunan yang dicanangkan Pak Jokowi akan semakin mewujud jika bupati Cilacap berada dalam satu poros kepartaian yang sama dengan PDIP," ujar Hasto di Cilacap, Selasa 25 Oktober 2016.

Dia menegaskan, PDIP bertekad untuk memperjuangkan kepentingan wong cilik. Selain itu, juga kekuasaan yang membawa harapan untuk hidup lebih baik juga harus terus diperjuangkan.

Lebih lanjut Hasto menjelaskan tentang pentingnya peran desa dalam pembangunan nasional. Menurut dia, Presiden Jokowi sangat concern terhadap kemandirian desa.

"Desa di bawah kepemimpinan Pak Jokowi menjadi orientasi pembangunan dari pinggiran. Kemandirian desa dengan infrastruktur produksi pangan, perikanan, dan pengembangan kebudayaan sangat penting untuk mengubah kemiskinan yang ada di desa-desa," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.