Sukses

Banjir di Jakarta Mulai Surut

Banjir yang melanda sebagian wilayah Jakarta sudah mulai surut. Warga Ibu Kota diminta tetap waspada karena menurut BMKG intensitas hujan di Jabodetabek hari ini masih tinggi.

Liputan6.com, Jakarta: Banjir yang menggenangi sebagian wilayah Jakarta, Sabtu (13/2) siang mulai surut. Banjir yang terjadi sejak kemarin adalah kiriman dari Bogor, Jawa Barat. Meski sudah surut, warga Ibu Kota diminta tetap waspada. Pasalnya, menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), intensitas hujan di Jabodetabek hari ini masih tinggi.

Banjir kiriman dari Bogor menyisakan sampah di Jembatan Kalibata, Jakarta Selatan. Pagi tadi tumpukan sampah berupa potongan pohon dan bambu sudah menggunung hingga puluhan kubik. Petugas Dinas Pekerjaan Umum tengah berupaya menyingkirkan tumpukan sampah yang tersangkut di bawah jembatan. Lamidi, warga Kalibata, meminta pemerintah setempat segera mengerahkan peralatan supaya aliran sungai lancar kembali [baca: Sampah Bogor Menggunung di Jembatan Kalibata].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.