Sukses

Fauzi Bowo Tinjau Lokasi Rawan Banjir

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo tadi malam mendatangi sejumlah wilayah yang diperkirakan bakal dilanda banjir kiriman. Umumnya warga sudah mengantisipasi banjir tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mendatangi sejumlah wilayah yang diperkirakan akan dilanda banjir kiriman, Jumat (12/2) malam, yaitu wilayah di sepanjang aliran Sungai Ciliwung. Di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, dan Jatinegara, Jakarta Timur, Gubernur mengecek kesiapan warga menjelang datangnya banjir kiriman. Umumnya warga sudah mengantisipasi banjir tersebut.

Wilayah yang diperkirakan akan terkena banjir kiriman di antaranya Rawajati, Kalibata, Pengadegan, Kebon Baru, Bukit Duri, di Jaksel. Demikian pula Bidara Cina dan Kampung Melayu di Jakarta Timur. Selain ke permukiman warga, rombongan Gubernur juga mendatangi pintu air Manggarai, Jaksel. Di tempat ini Fauzi Bowo juga mengecek kesiapan petugas dalam memantau ketinggian air.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini