Sukses

Subscribe Official Account INDIHOME Dapat Promo Menarik di LINE

IndiHome hadir di LINE dengan banyak promo menarik untuk mendekatkan diri kepada pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta Jumlah pengguna instant messaging LINE di Indonesia mencapai lebih dari 60 juta akun, sehingga IndiHome juga hadir di LINE dengan banyak promo menarik untuk mendekatkan diri kepada pelanggan. LINE merupakan aplikasi instant mesaging yang menyalurkan pesan dalam bentuk teks, gambar, video dan suara.

Takeshi Idezawa (CEO LINE Corp) menuturkan, sepanjang tahun 2014 hingga 2016 pertumbuhan pengguna aktif bulanan di Indonesia lebih dari 200 persen. Menurutnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang mengalami pertumbuhan pengguna aktif bulanan tertinggi.

Pengguna LINE bisa mengetahui update informasi dan promo yang sedang berlaku di IndiHome melalui official account “IndiHome”. Caranya cukup dengan subscribe, caranya: search official account “IndiHome”, kemudian klik “Add”.

Bagi pelanggan yang telah menggunakan aplikasi LINE, mempunyai kesempatan mendapatkan berbagai promo menarik dari IndiHome dengan cara yang sangat mudah. Promo pertama adalah bebas internetan selama 2 jam.

Caranya cukup dengan mengakses akun IndiHome di aplikasi LINE dalam jaringan wifi.id. IndiHome juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan gratis IndiHome Movie Card senilai Rp. 150.000,- dan voucher belanja.com senilai Rp. 50.000,-. Promo ini diberikan bagi pelanggan yang melakukan registrasi IndiHome Fiber menggunakan My IndiHome melalui LINE.

Menarik bukan? Berikut panduan langkah-langkah untuk mendapatkan promo tersebut:

• Anda dapat melakukan registrasi melalui halaman website indihome.co.id atau melalui aplikasi LINE. Khusus di aplikasi LINE, Search: @IndiHome, klik akun IndiHome. Di timeline @IndiHome, cari promo yang diinginkan kemudian klik promo tersebut.

• Kemudian klik Log in, isi E-mail dan Password akun LINE Anda. Lalu masukkan Nama, E-mail dan Handphone Anda. (Jika Anda sudah memiliki akun My IndiHome, pastikan E-mail dan Nomor Handphone sama dengan akun My IndiHome Anda. Jika belum memiliki akun My IndiHome, pastikan registrasi akun My IndiHome menggunakan E-mail dan Nomor Handphone yang Anda masukkan di Line).

• Data confirm, Anda akan diarahkan untuk instal My IndiHome. Klik ’Buat Akun’, isi Nama, E-mail dan handphone yang sama ketika Log in di LINE, lalu registrasi IndiHome menggunakan My IndiHome hingga selesai.

Ayo, subscribe official account IndiHome di LINE sekarang dan dapatkan banyak informasi dan promo yang menguntungkan bagi Anda. Info selengkapnya, Anda bisa check di sini. Syarat dan ketentuan berlaku, jangan sampai ketinggalan ya!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini