Sukses

Ulang Tahun, Toyota Indonesia Siapkan Kejutan Spesial

Menyambut ulang tahun ke-45, Toyota Indonesia memiliki kejutan spesial hanya untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut ulang tahun ke-45, Toyota Indonesia memiliki kejutan spesial hanya untuk Anda. Kali ini, Toyota Indonesia akan menghadirkan Toyota Classics Concert 2016 di Jakarta. Bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, konser ini akan diselnggarakan pada 26 Oktober 2016.

Dengan konsep “Music that Moves Lives”, konser ini akan menyentuh kehidupan orang-orang yang menyaksikan konser maupun yang tidak. Selain itu, TCC 2016 juga akan menjadi konser amal. 

Nantinya seluruh hasil penjualan tiket konser akan didonasikan untuk mendukung program pendidikan, peningkatan infrastruktur dan fasilitas 10 sekolah pemenang lomba Toyota Eco Youth.

“Tahun ini, sebagai momentum perayaan 45 tahun Toyota Indonesia dan sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, kami berencana untuk mengadakan konser amal bertajuk Toyota Classics Concert 2016,” ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Uniknya, konser ini didasari oleh keyakinan bahwa musik dapat menggerakkan kehidupan. Melalui musik yang merupakan bahasa universal, kita dapat memberikan sesuatu atau berkontribusi terhadap masyarakat dan memperkaya nilai-nilai kehidupan di masa depan.

Untuk mendukung konser ini, para musisi sudah siap beraksi. Sebut saja Baltic Neopolis Orchestra dari Szczecin, Polandia. Grup yang memperoleh Polish Grammy untuk Album of the Year in 2015 akan menghibur Anda.

Selain itu, ada juga penampilan Turandot, Carmen, La Traviata, dan Madame Butterfly, TCC 2016 juga didukung pianis asal Singapura, Pamela Tan-Nicholson, serta violis Vasco Vassilev yang juga merupakan Art Director TCC 2016.

Bukan cuma itu, Indonesia juga semakin bangga karena akan ada pertunjukkan lagu Indonesia Raya oleh local choir & orchestra Dari Purwacaraka Music School serta penampilan artis ternama Indonesia, Isyana Sarasvati.

Pada tahun 2016, rangkaian TCC ke-27 akan dimulai dari 22 Oktober hingga 11 November 2016, yang digelar di beberapa negara Asean, yaitu Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Laos, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Vietnam.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini