Sukses

Siap-siap, Baltic Neopolis Orchestra Akan ke Indonesia!

Anda menyukai Baltic Neopolis Orchestra? Ini kesempatan Anda untuk menonton penampilannya secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta Anda menyukai Baltic Neopolis Orchestra? Ini kesempatan Anda untuk menonton penampilannya secara langsung di Toyota Classics Concert 2016. Grup orkestra yang memperoleh Polish Grammy untuk Album of the Year in 2015 ini akan tampil di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, pada tanggal 29 Oktober 2016.

Selain mendatangkan Baltic Neopolis Orchestra, Toyota Classics Concert 2016 juga akan diisi oleh penampilan Turandot, Carmen, La Traviata, dan Madame Butterfly, TCC 2016 juga didukung pianis asal Singapura, Pamela Tan-Nicholson, serta violis Vasco Vassilev yang juga merupakan Art Director TCC 2016.

Tidak ketinggalan, konser ini juga akan mempertunjukkan lagu Indonesia Raya oleh local choir & orchestra dari Purwacaraka Music School serta penampilan artis ternama Indonesia, Isyana Sarasvati. 

Sebenarnya Toyota Classic Concert sendiri bukan pertama kalinya tampil di Indonesia. Sudah tercatat 12 kali, Toyota Classics Concert diselenggarakan di Indonesia. Kali ini bertepatan dengan ulang tahun Toyota Indonesia ke-45, Indonesia kembali dipercaya untuk menyelenggarakan konser klasik ini.

Bertajuk “Music that Moves Lives”, konser ini akan menyentuh kehidupan orang-orang yang menyaksikan konser maupun yang tidak. Toyota Classics Concert 2016 juga menjadi bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR), yang bertepatan dengan momentum penyelenggaraan program Toyota Eco Youth (TEY).

“Tahun ini, sebagai momentum perayaan 45 tahun Toyota Indonesia dan sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, kami berencana untuk mengadakan konser amal bertajuk Toyota Classics Concert 2016,” ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Konser ini juga menjadi momentum untuk Toyota Indonesia berkomitmen untuk selalu tumbuh dan berkembang bersama Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui tanggung jawab sosial perusahaan, yang berdasar pada 4 pilar yaitu pendidikan, lingkungan, keselamatan berkendara, dan pengembangan masyarakat.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini