Sukses

Ibu Negara Iriana Tinjau Program Deteksi Kanker Rahim di Cirebon

Iriana juga pernah melakukan peninjauan serupa di Jakarta dan Yogyakarta.

Liputan6.com, Cirebon - Ibu Negara Iriana Joko Widodo meninjau pelaksanaan program Tes IVA atau deteksi kanker leher rahim dan payudara di Cirebon, Jawa Barat. Iriana didampingi istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla, dan sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) tiba sekitar pukul 09.45 WIB.

Iriana bertolak menuju Kota Cirebon melalui Stasiun Kereta Api (KA) Gambir, Jakarta Pusat, dengan menggunakan KA Argo Muria sekira pukul 07.00 WIB. Iriana juga pernah melakukan peninjauan serupa di Jakarta dan Yogyakarta.

Selain meninjau program deteksi kanker yang menjangkiti kaum hawa itu, Iriana juga akan mendatangi sentra batik di kawasan Plered, Cirebon, Jawa Barat.

Menutup rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Barat, Iriana bersama rombongan akan meninjau pameran kesenian se-Jawa Barat di Gedung Negara Cirebon.

Seperti dikutip dari Antara, Senin (24/10/2016), turut mendampingi Iriana dalam kunjungan kerja kali ini di antaranya Ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo sebagai Ketua Umum OASE, Siti Faridah Pratikno sebagai Sekretaris OASE, Hani Pramono Anung sebagai Sekretaris OASE, dan Ratnawati Setiadi Jonan sebagai Bendahara OASE, serta anggota OASE lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini