Sukses

Olah TKP Ledakan PHD Bekasi, Polisi Cek Tempat Penyimpanan Gas

Polisi akan berupaya menembus lokasi penyimpanan gas.

Liputan6.com, Bekasi - Polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ledakan di restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD), di Jalan Hankam, RT 04/05, Kelurahan Jatimelati, Pondok Melati, Bekasi. Restoran itu meledak pada Minggu 23 Oktober pagi.

Kapolrestro Kota Bekasi Kombes Umar Surya Fana mengatakan, akibat hujan deras semalam, petugas Laboratorium Forensik Polri terpaksa menghentikan olah TKP sekitar pukul 20.00 WIB.

Listrik yang mengalir ke lokasi ledakan terpaksa dimatikan PLN guna menghindari korban jiwa karena sengatan aliran listrik.

"Pagi ini dilanjutkan dengan pembersihan oleh alat berat dari Pemda untuk bisa masuk ke lokasi penyimpanan LPG," kata Umar kepada Liputan6.com, Senin (24/10/2016).

Ledakan terjadi Minggu, 23 Oktober 2016 pagi. Penyebabnya diduga dari tabung gas berukuran 50 kg milik PHD. Di dapur tersebut terdapat tiga tabung gas berukuran 50 kg.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.