Sukses

Kunjungan Kerja ke Cirebon, Iriana Jokowi Rapat di Kereta

Iriana bersama rombongan berangkat dari Stasiun Gambir Jakarta Pusat, Senin pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) rapat kerja Organisasi Aksi Solidaritas Era (Oase) Kabinet Kerja di Kereta Api Argo Muria menuju Cirebon, Jawa Barat.

Iriana bersama rombongan berangkat dari Stasiun Gambir Jakarta Pusat, Senin pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Dia didampingi istri Wakil Presiden, Mufidah Kalla dan para istri menteri Kabinet Kerja kunjungan kerja ke Cirebon.

Rapat dipimpin oleh Siti Faridah Pratikno (istri Menteri Sekretaris Negara) untuk membahas pematangan rencana kunjungan kerja ke Cirebon.

"Rapat kali ini akan membahas beberapa hal termasuk menindaklanjuti rapat terakhir yang kita laksanakan di Istana Negara beberapa waktu lalu," kata Siti Faridah saat memulai rapat tersebut, sepertid ikutip Antara Senin (24/10/2016).

Kunjungan kerja ke Cirebon salah satunya untuk meninjau IVA Test dan deteksi dini kanker payudara di wilayah tersebut.

Oase Kabinet Kerja merupakan organisasi khusus gagasan Iriana dan Mufidah Kalla untuk turut mendukung program Kabinet Kerja, yang sesuai dengan kapasitas sebagai para pendamping.

Sejumlah kegiatan yang dilakukan meliputi pendidikan karakter, peningkatan kualitas keluarga, dan kegiatan sosial budaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini