Sukses

Pegawai PHD Bekasi: Ada 4 Tabung Gas Sebelum Ledakan

Bau gas tercium menyengat sehingga petugas saat ini menghentikan identifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak empat tabung gas diduga berada di Pizza Hut Delivery (PHD) Jatimelati, Bekasi, sebelum terjadi ledakan.

Arom, pegawai PHD menuturkan kondisi terakhir sebelum dia meninggalkan tempat dia bekerja pada pukul 02.00 WIB, ada empat tabung gas.

"Dua tabung kosong dan dua tabung full. Totalnya ada empat tabung semuanya," ujar Arom kepada Liputan6.com di lokasi ledakan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (23/10/2016).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi ledakan tabung gas itu, dua tabung gas kapasitas 50 kg berwarna merah marun terlihat di antara tumpukan puing.

Bau gas tercium menyengat sehingga petugas saat ini menghentikan identifikasi. Alat berat yang membantu membersihkan puing pun sementara dihentikan.

Restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Hankam, RT 04 RW 05, Kelurahan Jatimelati, Pondok Melati, Bekasi, meledak pada Minggu pagi. Ledakan diduga bersumber dari tabung gas berukuran 50 kg milik PHD. Di dapur tersebut terdapat 3 tabung gas berukuran 50 kg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini