Sukses

Runtuhan Ledakan PHD Bekasi Tutup Jalan Perumahan Oma Regency

Ledakan yang diduga berasal dari gas 50 kilogram itu menyisakan puing-puing di sekitar lokasi.

Liputan6.com, Bekasi - Ledakan di restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Hankam, Bekasi, membuat bangunan restoran rata dengan tanah.

Ledakan yang diduga berasal dari gas 50 kilogram itu menyisakan puing-puing di sekitar lokasi. Reruntuhan bahkan menumpuk di akses jalan perumahan Oma Regency Jatiwarna yang letaknya bersebelahan dengan PHD.

Akibatnya, warga yang tinggal di perumahan tersebut tidak bisa keluar menggunakan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Sebab, jalur tersebut menjadi satu-satunya akses keluar masuk perumahan.

"Motor dan mobil enggak bisa keluar ya, karena tertutup runtuhan jalannya. Ini jalan satu-satunya komplek buat ke Jalan Raya Hankam. Tadi awalnya motor bisa keluar, tapi sudah ditutup garis polisi," ujar Anwar, salah satu warga di lokasi kejadian, Minggu (23/10/2016).

Hingga berita ini dimuat, akses jalan warga masih tertutup puing. Garis polisi pun masih terpasang di lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini