Sukses

Tim Gegana Sisir Lokasi Ledakan PHD Bekasi

Tim yang terdiri dari 8 orang polisi berpakain serba hitam itu langsung menuju ke lokasi yang diduga sebagai sumber ledakan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi langsung bergerak cepat menyelidiki ledakan yang terjadi di restoran cepat saja Pizza Hut Delivery (PHD), Jalan Raya Hankam, Pondok Melati, Bekasi.

Ledakan diduga bersumber dari tabung gas 50 kilogram restoran.

Kendati demikian, polisi masih mencari kemungkinan sumber lain penyebab ledakan. Polisi pun menerjunkan satu tim penjinak bom ke lokasi kejadian.

Pantauan Liputan6.com, tim penjinak bom dari Polda Metro Jaya tiba di lokasi pukul 11.00 WIB. Setibanya di lokasi, tim yang terdiri dari 8 polisi berpakaian serba hitam itu langsung menuju ke lokasi yang diduga sumber ledakan.

Sebagian dari mereka tampak terlihat menggunakan senjata lengkap dan menyebar ke beberapa titik lokasi.

Tim Gegana juga melibatkan satu unit mobil penjinak bom yang telah bersiaga di sekitar lokasi ledakan.

Lalu apakah ada dugaan kalau ledakan tersebut bersumber dari bahan peledak seperti bom?

"Belum, dugaan sementara karena tabung gas. saat ini tim masih melakukan penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Minggu (23/10/2016).

Kedatangan tim gegana semakin menarik perhatian warga. Kendati hujan deras, tak menyurutkan antusias warga melihat langsung.

"Penasaran saja, lihat di teve. Apalagi kan ini lokasinya gak jauh dari rumah saya," ujar Haris warga Kompleks Duta Indah, Jati Asih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini