Sukses

Olah TKP, Polisi Tutup Jalan Hankam Sekitar Lokasi Ledakan PHD

Saat ini lokasi ledakan telah dipasang garis polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah ledakan terjadi di restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Hankam, Kelurahan Jati Melati, Pondok Melati, Bekasi, Minggu pagi tadi. Ledakan diduga bersumber dari tabung gas 50 kilogram di PHD.

Pantauan Liputan6.com, saat ini lokasi yang mengalami ledakan telah dipasang garis polisi. Saat ini polisi tengah olah tempat kejadian perkara (TKP)

Selain di PHD, garis polisi juga melintang di depan minimarket Alfamidi, 3 bangunan ruko yang ikut hancur akibat ledakan. Garis berwarna kuning menyala itu juga menutup akses masuk menuju ke sebuah perumahan Oma Regency yang sejajar dengan lokasi terdampak ledakan

Demi kepentingan penyelidikan, polisi juga menutup akses jalan Raya Hankam yang berada di depan lokasi kejadian.

Kendati di tutup, jalur masih tetap dapat dilalui oleh kendaraan roda dua. Sementara, untuk kendaraan roda empat harus mencari jalur alternatif lain. 

"Untuk mobil tidak bisa lewat dulu, untuk akses menuju ke Pondok Gede-Cibubur dan sebaliknya ditutup untuk sementara," kata salah seorang petugas kepolisian dari Polres Kota Bekasi.

Polisi juga memperketat penjagaan dari warga sekitar yang berkerumun disekitar lokasi kejadian. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.