Sukses

2 Warga dan Karyawan Jadi Korban Luka Ledakan PHD

Selain korban dari warga sekitar, menurut Awi, korban luka juga dialami oleh beberapa pegawai Alfamidi

Liputan6.com, Bekasi - Sebuah ledakan terjadi di restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Ledakan mengakibatkan 3 rumah dan 1 unit mobil rusak berat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan sejauh ini belum ada korban jiwa dalam ledakan yang juga menghancurkan beberapa bangunan rumah dan toko itu.

Namun, beberapa orang mengalami luka-luka akibat reruntuhan bangunan.

"Lalu, Korban ibu Astuti, (65), luka di bagian kepala. Kemudian Sukmawijaya, (54), luka lecet bagian pipi dekat bibir. Keduanya adalah warga yang rumahnya di belakang PHD," ujar Awi dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (23/10/2016).

Selain korban dari warga sekitar, menurut Awi, korban luka juga dialami oleh beberapa karyawan minimarket Alfamidi yang lokasinya di sebelah PHD.

"Beberapa Karyawan Alfamidi luka ringan akibat reruntuhan atap. Karena Alfamidi yang bersebelahan dengan PHD, sebagian bangunan rusak parah," kata Awi.

Awi menjelaskan selain menghancurkan bangunan PHD dan Alfamidi, ledakan juga menghancurkan sebuah gerobak pedagang gorengan, 3 unit toko (hancur bagian atap) yang berada di samping kiri PHD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.