Sukses

Bocah 7 Tahun Tewas di Tangerang Diduga Akibat Penganiayaan

Kini kedua orangtua Dafa masih diperiksa di Polsek Ciledug, guna penyelidikan kasus kematian bocah tujuh tahun tersebut.

Liputan6.com, Tangerang - Bocah tujuh tahun bernama Dafa Mustaqim yang masih duduk di bangku kelas 1 SDN Larangan Utara 2, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten, tewas mengenaskan.

Dafa diduga tewas akibat penganiayaan ibu tiri dan ayah kandungnya. Kini kedua orangtua Dafa masih diperiksa di Polsek Ciledug, guna penyelidikan kasus kematian bocah tersebut.

Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Wiji Lestanto membenarkan, kedua orangtua Dafa masih dimintai keterangan di kepolisian.

"Saya konfirmasi kebenarannya, laporannya ternyata baru diterima Polsek. Polsek setempat juga tengah melakukan penyelidikan atau meminta keterangan para saksi dan orangtua," kata Wiji, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (22/10/2016).

Wiji mengatakan hingga kini belum ada alat bukti yang mengarah pada unsur penganiayaan. "Untuk menentukan perbuatan pidana minimal ada dua alat bukti, jadi semua masih dimintai keterangan, masih asas praduga tak bersalah," ujar Wiji.

Sementara, dari informasi yang dihimpun, para tetangga yang tinggal di Jalan Swadaya Raya Larangan melaporkan kecurigaan kematian Dafa ke Polsek Ciledug. Mereka mencurigai ada yang ganjil dengan kematian bocah tersebut.

Kemudian tak lama mendapatkan laporan, ibu tiri dan ayah kandung Dafa langsung dipanggil polisi untuk dimintai keterangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.