Sukses

Warga Jagakarsa Temukan Bayi Perempuan Dalam Kardus

Saat ini bayi perempuan itu dibawa ke Puskesmas Jagakarsa guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Jagakarsa tepatnya warga di RT 01 RW 07 Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dikagetkan dengan penemuan bayi perempuan yang diduga sengaja ditinggalkan orangtuanya. Bayi yang berusia sekitar satu bulan itu ditemukan di samping CV Jafiendo sekitar pukul 08.15 WIB.

Peristiwa tersebut langsung dilaporkan warga ke anggota piket Polsek Jagakarsa. Dari laporan tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi penemuan bayi. Polisi pun bergerak cepat dan langsung menggandeng dokter untuk memeriksa kesehatan bayi.

Saat ditemukan oleh saksi bayi perempuan itu dalam keadaan sehat, dengan menggunakan selimut dan di samping bayi ada dot susu," kata Humas Polsek Jagakarsa Kompol Purwanta, Jakarta, Sabtu (22/10/2016).

Purwanta melanjutkan, guna penanganan lebih lanjut pihaknya berkoordinasi dengan ketua RT setempat. Saat ini, bayi perempuan itu dibawa ke Puskesmas Jagakarsa guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sementara, polisi masih memeriksa saksi dan mengumpulkan informasi seputar bayi tersebut. "Di Puskesmas Jagakarsa sekarang. Masih dalam perawatan," tutup Purwanta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini