Sukses

Sinar Mas Land Berikan Kejutan di Pekan Raya Indonesia

Senada dengan Pekan Raya Indonesia, Sinar Mas Land juga ikut memberikan kejutan untuk masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pekan Raya Indonesia menjadi ajang besar yang dinantikan oleh khalayak. Wajar saja, event ini memang didedikasikan untuk rakyat Indonesia. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition BSD City, event ini turut menghadirkan pameran dari Sinar Mas Land.

Senada dengan Pekan Raya Indonesia, Sinar Mas Land juga ikut memberikan kejutan untuk masyarakat Indonesia. Lewat acara ini, Sinar Mas Land mengusung program Price Amnesty spesial untuk Anda yang sedang mencari hunian terbaru.

Program ini memberikan diskon sebesar 15-20 persen untuk Anda yang membeli tanah, rumah, maupun apartemen. Lalu, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan grand prize mobil Mercedes Benz, mobil Honda HR-V, Samsung Galaxy S7, dan Iphone 7.

Anda juga masih akan dimanjakan dengan keuntungan lainnya yaitu cash voucher sebesar Rp 50 juta untuk pembelian rumah kedua di BSD City. Jadi, Anda bisa menghitung bukan berapa keuntungan yang akan didapat?

Serbu Sebelum Terlambat

Senada dengan Pekan Raya Indonesia, Sinar Mas Land juga ikut memberikan kejutan untuk masyarakat Indonesia.

Program Price Amnesty ini menjadi program yang pertama dan terakhir dari Sinar Mas Land, jadi program ini tidak akan ada kembali di tahun 2017. Program ini juga dibagi menjadi dua periode yaitu, periode pertama, dimulai pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016. Konsumen akan mendapatkan hingga diskon 15-20 persen.

Melihat animo masyarakat terhadap program ini, wajar saja jika Anda bisa kehabisan dan tidak mendapatkan promo spesial ini. Apalagi, untuk unit yang paling digemari, yaitu Landed House dan Apartement. Investasinya yang menjanjikan membuat masyarakat lebih menyukai membeli kedua properti tersebut.

Selama membuka pameran di ICE BSD, Sinar Mas Land juga memiliki target khusus untuk para pembelinya. Apalagi, Pekan Raya Indonesia menjadi ajang yang dinantikan oleh banyak orang.

“Target market Pekan Raya Indonesia, middle to upper class, dikarenakan dari lokasinya sendiri yang memang di Daerah BSD, Yang kita harapkan, selain mereka mendapatkan hiburan, mencoba berbagai macam makanan, para pengunjung juga bisa melihat-lihat property di booth Sinar Mas Land” ujar Ishak Chandra, Managing Director Coorporate Strategy and Services Sinar Mas Land.

Jadi jangan sampai Anda lewatkan program yang paling sensasional dari Sinar Mas Land. Dapatkan hunian investasi yang menjanjikan dengan Price Amnesty. Anda bisa mengunjungi pameran Price Amnesty Sinar Mas Land di 7 tempat di wilayah Jakarta dan Tangerang.

1. West Mall Grand Indonesia (10-16 Oktober 2016),
2. Central Park (18-23 Oktober 2016),
3. Kantor Marketing The Elements (29-30 Oktober 2016),
4. Pekan Raya Indonesia (20 Oktober-6 November 2016),
5. Puri Indah Mall (8-13 November 2016),
6. Senayan City (22-27 November 2016), dan
7. Christmas Expo di BSD City Market Office (3-4 Desember 2016).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Price Amnesty dapat menghubungi nomor 1500-238 (bebas pulsa) atau mengunjungi website www.priceamnesty.com.

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini