Sukses

Viral Foto Perempuan Babak Belur, Polisi Tahan Kekasihnya

Polisi belum memeriksa korban karena masih menjalani perawatan setelah dianiaya kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Linimasa media sosial dikejutkan dengan viralnya sebuah foto seorang perempuan dengan wajah babak belur dan berlumuran darah. Polisi merespons cepat laporan tersebut dan menahan seorang pria yang merupakan kekasih perempuan tersebut.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin membenarkan bahwa perempuan yang wajahnya babak belur dan menjadi viral tersebut adalah korban penganiayaan.

"Peristiwanya di Kalibata City, tapi belum jelas apakah di kawasan apartemen atau di apartemennya," kata Aswin saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (22/10/2016).

Peristiwa tersebut terjadi Jumat, 21 Oktober 2016, sekitar pukul 04.30 WIB. Keduanya bertengkar hebat sampai diketahui petugas keamanan sekitar.

"Petugas keamanan di sana baru melaporkan 10.00 WIB," kata Aswin.

Saat ini penyidik belum memeriksa korban guna mengetahui kronologi kejadian. Pasalnya, korban masih dirawat di rumah sakit setelah kejadian tersebut.

"Untuk tersangka sudah ditahan terhitung hari ini," ujar Aswin.

Dalam foto yang tersebar luas itu tampak perempuan tersebut berlumuran darah. Mata dan bibirnya bengkak. Di kening perempuan tersebut juga tampak benjolan yang diduga akibat dia dipukul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini