Sukses

Wartawan Ini Akui Lihat Pria Mirip Suami Mirna dan Rangga Bertemu

Meski demikian, Amir tidak dapat memastikan bahwa yang dilihatnya benar-benar adalah Arief dan Rangga.

Liputan6.com, Jakarta - Amir, wartawan paruh baya yang mengaku dari media Barindo Mabes Polri mengaku pernah melihat pria mirip Arief Soemarko, suami korban pembunuhan kopi sianida Wayan Mirna Salihin, pada 5 Januari 2016 atau sehari sebelum nyawa Mirna terenggut.

Dalam keterangannya, Amir mengaku melihat pria mirip Arief bertemu dengan pria yang juga mirip dengan Rangga, pembuat kopi atau barista Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Pada jam empat sore kurang 10 menit, saya melihat yang mirip Arief dan mirip Rangga. Saya melihat di depan Sarinah," ujar Amir di Kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Jakarta Timur, Jumat (21/10/2016).

Meski demikian, Amir tidak dapat memastikan bahwa yang dilihatnya benar-benar adalah Arief dan Rangga.

"Itu kan hanya kemiripan. Pakai mobil warna silver," kata Amir.

Mirna meninggal pada 6 Januari 2016. Nyawanya tak tertolong usai minum es kopi Vietnam di Kafe Olivier bersama dua temannya, Jessica Kumala Wongso dan Hanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.