Sukses

Kapolri dan Kapolda Akan Jenguk 3 Polisi Korban Penyerangan

Satuan personel dari Polres Metro Tangerang tampak berjaga-jaga di depan pintu masuk dan pintu gerbang rumah sakit.

Liputan6.com, Tangerang - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dijadwalkan menjenguk dua polisi korban penyerangan di Pospol Cikokol Kota Tangerang yang saat ini masih dirawat di RS Siloam Karawaci Kabupaten Tangerang.

Tak hanya Kapolri, rencananya Kapolda Irjen Pol Muhammad Iriawan akan mendampingi. Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri juga turut hadir menemani.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema membenarkan rencana tersebut. "Memang seharusnya tadi malam, tapi dijadwalkan pagi ini," kata dia di Tangerang, Jumat (21/10/2016).

Hingga kini pantauan di RS Siloam, satuan personel dari Polres Metro Tangerang tampak berjaga-jaga di depan pintu masuk dan pintu gerbang rumah sakit. Sementara sejumlah awak media juga sudah terlihat stand by di beberapa titik lingkungan rumah sakit.

Seperti diketahui, ada dua anggota polisi satuan dari Polres Metro Tangerang terluka parah akibat ditusuk oleh pria terduga teroris. Mereka adalah Kapolsek Tangerang Kompol Effendi dan Anggota Lantas Polres Metro Tangerang Iptu Bambang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini