Sukses

Mahasiswa Bakar Ban, Macet Sempat Mengular di Lenteng Agung

Mereka membakar ban untuk mengekspresikan proteskan ke Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat 2 tahun pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla, serangkaian unjuk rasa dilakukan sejumlah mahasiswa di Ibu Kota. Salah satunya di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (KM IISIP) Jakarta menggelar unjuk rasa di depan kampusnya. Praktis, unjuk rasa yang berlangsung sejak pukul 17.30 WIB menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Raya Lenteng Agung.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, kemacetan panjang terjadi dari arah Depok menuju Pasar Minggu. Berdasarkan informasi dari kepolisian, kemacetan sempat mengular sampai area sekitar Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat.

Kemacetan diperparah ketika massa membakar ban. Puluhan massa memenuhi hampir 2 lajur Jalan Raya Lenteng Agung, dan hanya menyisakan satu lajur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.