Sukses

Top 3: Jessica Sesalkan Tindakan Suami Mirna

Keputusan Arief membawa Mirna itu tanpa memberikan kesempatan kepada dokter yang ada di klinik untuk memberi bantuan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam pembacaan duplik atau jawaban tergugat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016), Jessica Wongso menyesalkan tindakan Aries, suami Mirna Salihin yang langsung membawa istrinya ke rumah sakit.

Jessica juga menyayangkan tindakannya saat menggunakan mobil pribadinya daripada ambulans saat menuju ke rumah sakit. Karena bila dilakukan di ambulans, menurut Jessica, mungkin Mirna tidak meninggal.

Berita ini paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal News hingga malam ini, Kamis (20/10/2016).

Kabar lain yang juga tak kalah diburu mengenai penyanyi Sulis yang ditipu lewat investasi bodong dan tentang bantahan keras Polda Metro atas keterangan Jessica Wongso mengenai ruang tahanannya. 

 Berikut rangkuman tiga berita terpopuler dalam Top 3 News: 

1. Jessica: Mungkin Mirna Tak Meninggal Jika Suaminya...

Terdakwa Jessica Kumala Wongso saat memasuki ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/10). Terdakwa Jessica tengah jalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Dalam kondisi tak sadarkan diri, Wayan Mirna Salihin dibawa dengan mobil pribadi oleh suaminya, Arief Setiawan Soemarko, ke RS Abdi Waluyo dari Kafe Olivier. Hal ini disesalkan Jessica Kumala Wongso.

Menurut Jessica, keputusan Arief membawa Mirna itu tanpa memberikan kesempatan kepada dokter yang ada di klinik, yakni dokter Andi untuk memberikan pertolongan.

"Padahal menurut dokter Andi, jantung Mirna bagus, suhu stabil," tutur Jessica.

Jessica kemudian menyesalkan Arief tidak membawa Mirna ke rumah sakit dengan ambulans. Padahal pertolongan terhadap Mirna bisa dilakukan di dalam ambulans.

Selengkapnya...

2. Begini Kondisi Ruang Tahanan Jessica Versi Polda Metro

(Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas mengaku terganggu dengan pengakuan Jessica Wongso mengenai kondisi ruang tahanannya.

Dia membantah keras keterangan terdakwa pembunuh Mirna Salihin itu yang menyebut sel tahanannya kotor, sempit, pengap, serta banyak tikus, kecoak, dan kalajengking.

"Penanganan tahanan untuk Jessica kita lakukan sangat serius kok. Kalau dia mengatakan rutannya kotor, dapat intimidasi, itu bohong. Jessica tidak tahu terima kasih," ucap Barnabas di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Polisi juga tidak pernah melarang Jessica dijenguk keluarganya. Polda Metro memberikan jadwal kunjungan bagi tahanan setiap hari Senin hingga Kamis pukul 10.00-15.00 WIB.

Barnabas juga membeberkan kebiasaan Jessica selama ditahan di Polda Metro Jaya.

 Selengkapnya.... 

3. Penyanyi Sulis Jadi Korban Penipuan Teman hingga Rp 365 Juta

Penyanyi Sulis menjadi korban penipuan (Liputan6.com/ Ady Anugrahadi)

Penyanyi religi Sulistyowati atau Sulis (26) menjadi korban penipuan temannya melalui lewat investasi bodong. Akibatnya penyanyi yang dikenal lewat lagu "Ummi" itu mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Pelakunya adalah, Ahmad Nizar Fahmi, (24).

"Korban ditawari usaha percetakan dengan keuntungan 35 sampai 50 persen, dari uang yang diinvestasikan," kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Harry Kurniawan, Rabu (19/10/2016).

Sebagai tanda jadi, Sulistyowati menanamkan modal Rp 100 juta. Modal awal tersebut dijanjikan bakal balik dan mendapatkan keuntungan dalam waktu singkat.

Modal awal tersebut dijanjikan bakal balik dan mendapatkan keuntungan dalam waktu singkat. Ucapan pelaku ternyata benar, sehingga korban menginvestasikan uangnya kembali.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.