Sukses

Petugas Geledah Rumah SA Si Penyerang Polisi di Sepatan

Polisi menggeledah rumah pelaku yang ada di Desa Lebak Wangi RT 04/03 Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Pascapenyerangan tiga polisi di Pos Polisi (Pospol) kawasan pendidikan Cikokol, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tangerang, petugas langsung menuju rumah SA. Polisi menggeledah rumah SA si pelaku yang ada di Desa Lebak Wangi RT 04/03 Sepatan, Kabupaten Tangerang.

"Kami masih di rumah pelaku, sebagian petugas tengah memeriksa atau menggeledah di dalam rumah," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto di Tangerang, Kamis (20/10/2016).

Pengamatan Liputan6.com, petugas bersenjata masih berjaga-jaga di depan rumah SA. Para tetangga SA pun ramai melihat penggeledahan di rumah sederhana tersebut.

Belum ada petugas kepolisian yang menjawab apa saja yang didapat dari rumah pelaku.

"Nanti ya, masih berlangsung nih," ujar Wiji.

Kapolsek Tangerang Kompol Effendi bersama dua petugas Lantas Polres Metro Tangerang ditusuk SA (22) di dada,  punggung, dan lengan.

SA diduga anggota salah satu jaringan teroris. Penyerangan secara membabi buta tersebut terjadi di Pospol Lantas depan Komplek Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini