Sukses

Penyerang Polisi di Tangerang Akhirnya Tewas

Pelaku kehabisan darah karena luka yang dialami.

Liputan6.com, Jakarta - SA (22), pemuda yang menyerang tiga polisi di Tangerang tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Kramatjati, Jakarta Timur.

"Pelaku penusukan anggota Polri di Tangerang meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Polri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, kepada Liputan6.com, Kamis (20/10/2016).

SA tewas, kata Awi, karena kehabisan darah. "Pelaku terkena tembakan dua di kaki dan 1 mengenai perut," kata Awi.

SA menyerang tiga polisi di Pos Lantas Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 07.10 WIB, Kamis (20/10/2016). Polisi menyita pisau dan badik dari tangan SA. Selain itu ditemukan dua benda diduga bom pipa di dekat lokasi penyerangan.

Korban adalah Kapolsek Tangerang Kompol Efendi yang mengalami luka tusuk di bagian toraks jantung. Ia dibawa ke RS Siloam karena memiliki peralatan medis yang lebih memadai.

Korban berikutnya anggota Lantas Polres Metro Tangerang, yakni Iptu Bambang Haryadi. Dia mengalami luka tusuk di bagian dada kiri dan punggung kiri.

Kemudian, Bripka Sukardi mengalami luka tusuk di punggung kanan dan lengan kanan. Keduanya kini masih menerima perawatan intensif di RSUD Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini