Sukses

Ini Identitas Penyerang Polisi di Tangerang

Saat ini pelaku dibawa ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur untuk perawatan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria bersenjata tajam menyerang tiga polisi di Kawasan Pendidikan Cikokol, tepatnya di depan SMA Yuppentek, Kota Tangerang. Di antara yang jadi korban adalah Kapolsek Tangerang Kompol Effendi.

Hasil penyelidikan polisi, pelaku diketahui berinisial SA berusia 22 tahun, warga Sepatan, Kabupaten Tangerang.

"Pelaku pengangguran, warga Tangerang (Kabupaten) juga," ujar sumber kepolisian yang enggan disebut namanya, Tangerang, Kamis (20/10/2016).

Saat ini pelaku dibawa ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk penanganan kesehatan.

Polisi menyita sejumlah barang milik pelaku. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, mengatakan barang bukti yang disita dari pelaku yakni satu senjata tajam jenis pisau, satu senjata tajam jenis badik.

Selain itu, satu buah sarung senjata tajam badik, dua buah benda yang diduga bom pipa yang terletak di pinggir jalan dan pinggir kali, satu tas warna hitam, satu buah sorban putih, satu buah stiker yang menempel di pos lantas.

"Seluruh barang bukti sudah diamankan kepolisian dan masih dalam tahap penyelidikan, termasuk penanganan terhadap korban," ujar Awi, Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini