Sukses

Gegana Amankan 2 Benda Diduga Bom Pipa di TKP Penyerangan Polisi

Seorang pria bersenjata yang diketahui berinisial SA (22) menyerang tiga polisi di pospol Cikokol Tangerang, Kamis pagi tadi.

Liputan6.com, Tangerang - Tim Gegana Polda Metro Jaya mendatangi lokasi penyerangan polisi di kawasan pendidikan Cikokol, Kota Tangerang.

Pantauan Liputan6.com, tim penjinak bom terlihat menyisir sejumlah tempat, dari pos polisi (pospol) hingga tempat pelaku disergap yang jaraknya sekitar 100 meter dari pospol.

Dari hasil penyisiran, Tim Gegana mengamankan dua benda yang diduga bom pipa. 

Seorang pria bersenjata yang diketahui berinisial SA (22) menyerang tiga polisi di pospol Cikokol Tangerang, Kamis pagi tadi. Satu di antara korban adalah Kapolsek Tangerang Kompol Effendi.

"Ya, salah satunya Pak Kapolsek Tangerang, saat ini masih intensif dirawat di rumah sakit," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto, di Tangerang, Kamis (20/10/2016).

Sementara dua polisi lainnya merupakan anggota satuan lalu lintas Polres Metro Tangerang yang sehari-hari mengatur arus lalu lintas di kawasan tersebut. Mereka adalah Iptu Bambang dan Iptu Heru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini