Sukses

Kapolsek dan 2 Polisi Tangerang Jadi Korban Pria Bersenjata Tajam

Dia harus dilarikan ke RS Siloam Tangerang akibat kejadian ini.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya menyerang sejumlah anggota polisi dengan senjata tajam di Kawasan Pendidikan Cikokol, tepatnya di depan SMA Yuppentek, Kota Tangerang.

Satu dari tiga anggota polisi yang jadi korban penyerangan adalah Kapolsek Tangerang Kompol Effendi. Dia harus dilarikan ke RS Siloam Tangerang akibat kejadian ini.

"Ya, salah satunya Pak Kapolsek Tangerang, saat ini masih intens dirawat di rumah sakit," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto, di Tangerang, Kamis (20/10/2016).

Sementara dua polisi lainnya merupakan anggota satuan lalu lintas Polres Metro Tangerang yang sehari-hari mengatur arus lalu lintas di kawasan tersebut. Mereka adalah Iptu Bambang dan Iptu Heru.

"Keduanya juga sudah mendapatkan perawatan di RSUD Tangerang," kata Wiji.

Polisi mengamankan barang bukti yang diduga milik pelaku seperti tas dan senjata tajam. Namun, Wiji belum mengungkapkan apa isi dari tas tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini