Sukses

VIDEO: Bakal Cagub dan Cawagub DKI Gelar Safari Rohani

Pasangan cagub dan cawagub Agus-Silvy, Rabu pagi, berkunjung ke rumah ibadah Vihara Avalokitesvara, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan cagub dan cawagub Agus-Silvy, berkunjung ke rumah ibadah Vihara Avalokitesvara, Jakarta Pusat pada Rabu pagi. Silaturahmi ditujukan untuk mendekatkan diri pada warga Jakarta yang beragam keyakinan dan budaya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (19/10/2016), Agus-Silvy juga menyapa warga di gang-gang kecil di sekitar Mangga Besar. Agus berdialog dengan warga agar menjaga kebersihan.

Sementara, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyambangi Majelis Taklim dan warga di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Keduanya bertemu ibu-ibu pengajian yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan berbagai keluhan kebutuhan hidup sehari.

Permasalahan lapangan pekerjaan, biaya hidup tinggi, kesenjangan sosial, kriminalitas, kemacetan, dan pendidikan dibahas.

Sementara calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kembali mengikuti sidang di Mahkamah Konstitusi (MK). Sidang ini terkait gugatan Ahok soal Undang-Undang Nomor 10 Pasal 70 ayat 3 Tahun 2016, tentang cuti kampanye calon kepala daerah petahana di pilkada.

Saksi ahli guru besar ilmu hukum Universitas Muhammadiyah Jakarta Prof dr Syaiful Bakhri menyatakan, petahana yang mencalonkan diri wajib mengambil cuti kampanye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.