Sukses

Pertama dan Terakhir, Sinarmas Land Berikan Promo Sensasional

Liputan6.com, Jakarta Properti menjadi lahan investasi yang menjanjikan untuk berbagai kalangan. Produknya yang tidak pernah berkurang dan terus menguntungkan membuat properti semakin diminati. Melihat hal itu, Sinar Mas Land membuat kejutan spesial berupa program Price Amnesty.

Program yang digadang-gadang menjadi program pertama dan terkahir ini memberikan keuntungan untuk Anda yang sedang mencari properti. Pertama, Anda akan mendapatkan discount dari 15-20% untuk setiap pembelian, tanah, rumah, maupun apartemen.

Selain memberikan Price Amnesty, Sinar Mas Land juga memanjakan konsumen dengan memberikan untuk dengan grand prize mobil Mercedes Benz, mobil Honda HR-V, Samsung Galaxy S7, dan Iphone 7.

Seakan belum cukup, Sinar Mas Land masih memberikan keuntungan lainnya yaitu cash voucher sebesar Rp 50 juta untuk pembelian rumah kedua di BSD City. Lalu, Sinar Mas Land juga akan memberikan voucher belanja senilai Rp 3 juta hanya untuk Anda.

Jangan Sampai Kehabisan

 Sinar Mas Land membuat kejutan spesial berupa program Price Amnesty

Program Price Amnesty memang sudah diluncurkan sejak tanggal 10 Oktober 2016, jadi tidak heran jika keuntungan ini diserbu beribu konsumen. Bahkan menurut Albert Sanjaya selaku Property Consultant Supervisor Sinar Mas Land, penjualan properti sudah mencapai Rp 400 miliar.

“Hingga hari ini, penjualan sudah masuk di Rp 400 miliar sampai hari ini. Total unit yang sudah terjual sudah lebih dari 200 unit untuk seluruh Indonesia,” Ujar Albert.

Lebih lanjut lagi Ia mengatakan kebanyakan konsumen menaruh minat pada properti rumah tapak di BSD City. 

Apalagi dengan berbagai keuntungan, konsumen juga semakin tertarik untuk membeli properti dari Sinar Mas Land. Lagipula, properti dari Sinar Mas Land selalu memiliki jaminan mutu kualitas yang baik dan hebatnya tersebar di seluruh Indonesia.

Makanya Anda jangan sampai kehabisan dan tidak berpartisipasi dalam program Price Amnesty. Karena setiap harinya penjualan untuk properti di Sinar Mas Land semakin meningkat dan bisa-bisa Anda akan kehabisan.

Program Price Amnesty sendiri akan dibagi menjadi 2 periode, yaitu Periode pertama, dimulai pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016. Konsumen akan mendapatkan hingga diskon 15 - 20 persen.

Sedangkan, Periode kedua, dimulai pada tanggal 16 November 2016 hingga 31 Desember 2016. Pada periode ini konsumen hanya akan mendapatkan diskon 10 - 15 persen setiap pembelian tanah, rumah atau apartemen. 

Ayo, segera kunjungi pameran Price Amnesty Sinar Mas Land di 7 tempat di wilayah Jakarta dan Tangerang.

  1. West Mall Grand Indonesia (10-16 Oktober 2016),
  2. Central Park (18-23 Oktober 2016),
  3. Kantor Marketing The Elements (29-30 Oktober 2016),
  4. Pekan Raya Indonesia (20 Oktober-6 November 2016),
  5. Puri Indah Mall (8-13 November 2016),
  6. Senayan City (22-27 November 2016), dan
  7. Christmas Expo di BSD City Market Office (3-4 Desember 2016).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Price Amnesty dapat menghubungi nomor 1500-238 (bebas pulsa) atau mengunjungi website www.priceamnesty.com.

(Adv)