Sukses

Reza Artamevia Tepis Tudingan Khianati Gatot Brajamusti

Liputan6.com, NTB - Reza Artamevia menepis informasi yang menyebut dia telah mengkhianati guru spiritualnya Gatot Brajamusti, karena telah melaporkan tuduhan penipuan ke Polda Metro Jaya.

Melalui kuasa hukumnya, Muhammad Kamil, Reza mengatakan apa yang dilaporkan tersebut adalah kebenaran yang harus diketahui dan tak ada hubungannya dengan pengkhianatan.

"Itukan bukan soal khianat tidak khianat. Itukan kita mengungkapkan kebenaran bahwa klien saya ini tidak pernah mengetahui kalau yang namanya aspat itu adalah sabu-sabu," ujar Muhammad Kamil, Rabu (19/10/2016), di Mataram, NTB.

Meski begitu, saat ditanyakan apakah dia dikibuli oleh Gatot Brajamusti yang menyebut aspat adalah makanan jin dan bukan sabu-sabu, ibu 2 anak ini enggan menjawab.

"Itu sih urusan menyangkut pribadi. Maaf saya tidak bisa berbicara lebih banyak. Ok," ujar Reza.

Reza Artamevia saat ini berada di Mataram untuk kembali menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB. Ia diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas perkara mantan ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti, yang sebelumnya dikembalikan oleh Kejaksaan Tinggi NTB ke Polda NTB.