Sukses

Kata Reza soal DNA Anak CT Identik dengan Gatot Brajamusti

Liputan6.com, NTB - Polisi telah menemukan kecocokan hasil tes DNA antara Gatot Brajamusti dan anak seorang perempuan berinisial CT, di mana DNA keduanya 99 persen identik.

Menanggapi hal itu, Reza Artamevia tak membantah bahwa dirinya sangat mengenal sosok CT. Menurut penyanyi kondang itu, CT adalah murid padepokan Gatot Brajamusti dan lebih dulu tinggal di padepokan sebelum dirinya.

"Iya kenal, kan dulu pernah di sana juga dan sering bertemu, kan CT emang lama tinggal di sana. Lebih lama dia," ujar Reza usai menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda NTB, Mataram, Rabu (19/10/2016).

Reza Artamevia hari ini kembali menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB. Ia diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas perkara mantan ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti, yang sebelumnya dikembalikan oleh Kejaksaan Tinggi NTB ke Polda NTB.

CT sendiri sebelumnya melaporkan Gatot Brajamusti atas tuduhan pemerkosaan. Untuk membuktikan kebenaran tuduhan itu, anak CT menjalani tes DNA dan diketahui 99 persen DNA-nya identik dengan Gatot.