Sukses

Warga Depok Temukan Jenazah Wanita Diduga Korban Pembunuhan

Liputan6.com, Depok - Warga Jalan Tole Iskandar, Gang Haji Bontong, RT 006 RW 005, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, digegerkan dengan penemuan jenazah perempuan. Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi telentang dengan wajah tertutup bantal.

Jenazah pertama kali ditemukan pasangan suami istri, yang merupakan tetangga korban, Rabu (19/10/2016). Mulanya, sekitar pukul 07.30 WIB, Shofie bersama suaminya melihat lalat mengerubungi jendela kontrakan tersebut.

"Suami saya langsung naik ke atas plafon dengan membongkarnya. Pas masuk ke dalam kontrakan, suami saya melihat Yanti dalam keadaan sudah tak bernyawa," ungkap Shofie, Depok, Jawa Barat, Rabu (19/10/2016).

Di tempat yang sama, Ketua RT Nurhayati mengatakan kontrakan tersebut dihuni pasangan suami istri Nuryanto dan Darsiti atau Yanti. Pasangan ini telah menghuni kontrakan tersebut sekitar tiga tahun.

"Dia punya anak laki-laki, kalau enggak salah kelas 6 SD. Tapi anaknya tinggal di Jawa," kata perempuan 44 tahun itu.

Sementara, Kapolsek Sukmajaya Komisaris Supriady mengatakan, Yanti diduga meninggal karena dibunuh. Itu karena saat ditemukan terdapat tanda-tanda kekerasan.

"Korban meninggal karena dibekap, dan ada luka di bagian kepala," tutur Supriady singkat.

Pantauan Liputan6.com, kontrakan tersebut dipenuhi warga yang ingin melihat jenazah tersebut. Polisi telah mengevakuasi jenazah dari kontrakan tersebut, guna keperluan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan ini.