Sukses

Terpeleset dari Lantai 6, Pekerja Proyek Wisma Atlet Tewas

Liputan6.com, Jakarta - Pekerja proyek Wisma Atlet di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara, meninggal dunia saat akan pergi istirahat. Korban tewas diketahui bernama Marmin (42) tahun asal Grobogan, Jawa Tengah. Dari penuturan saksi-saksi di lokasi, saat itu korban tengah berada di lantai 6 di bangunan proyek Wisma Atlet.

Kepala Bagian Humas Polres Jakarta Utara Kompol HM Sungkono mengatakan, dari hasil pemeriksaan dua orang saksi di lokasi, korban Marmin terpeleset jatuh ke lantai 5 bangunan Wisma Atlet, sekitar pukul 11.30 WIB siang tadi.

"Menurut keterangan saksi, sewaktu korban yang berada di lantai 6 dan akan turun untuk istirahat makan siang. Korban turun dari tangga dan terpeleset jatuh," kata Sungkono, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016).

Akibat kejadian tersebut, ia melanjutkan, korban mengalami luka-luka. Yang terparah, luka sobek di kepala bagian belakang.

Korban pun langsung dilarikan ke RSCM Jakarta Pusat untuk identifikasi lebih lanjut. Kemudian dari hasil olah TKP sementara, tak ada dugaan sabotase atau kesengajaan pihak lain, melainkan murni kecelakaan.

"Sudah di police line. Kecelakaan kerja ya, dari olah TKP, periksa saksi-saksi," tutup Sungkono.