Sukses

2 Tahun Pemerintahan, Golkar Nilai Jokowi Tunjukkan Keberanian

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham menilai, pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang telah berjalan selama dua tahun, kian menunjukkan keberanian.

Keberanian yang dimaksud Idrus, adalah soal memutuskan kebijakan untuk masyarakat di daerah-daerah yang sebelumnya belum dilakukan.

"Saya kira kalau kita ingin lihat ciri karakter Jokowi keberanian untuk mengeksekusi program-program yang ada selama ini dan itu di mana-mana pembangunan infrastruktur ada," kata Idrus Marham di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2016).

Idrus mengatakan, bangsa Indonesia butuh  sosok pemimpin yang berani seperti Jokowi. Jika tidak, Indonesia akan terus tertinggal dari bangsa-bangsa lainnya.

"Di daerah contohnya pembangunannya terasa karena dalam saat ini bangsa kita ini harus memiliki pemimpin yang memiliki keberanian," ujar dia.

Dengan alasan itu lah, Idrus mengatakan alasan Partai Golkar mendukung pemerintahan Jokowi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

"Salah satu dorongan Golkar mendukung Jokowi karena keberaniannya dan Golkar menginginkan pemimpin seperti itu," Idrus menandaskan.