Sukses

Seharian Bersama Sophia Latjuba, Ahok Sudah Minta Izin Istri

Ahok mengatakan, kehadiran Sophia sebenarnya tidak diizinkan karena belum memasuki masa kampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditemani artis Sophia Latjuba seharian ini. Sophia merupakan juru bicara tim pemenangan pasangan calon gubernur Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ahok mengatakan, kehadiran Sophia sebenarnya tidak diizinkan karena belum memasuki masa kampanye. Namun, karena alasan Sophia mengikutinya adalah ingin mengetahui cara kerja Ahok, menurut dia, hal itu sah-sah saja.

"Saya bilang secara dinas, nggak bisa ikut saya. Tapi kalau Anda mau lihat apa yang saya lakukan ya silakan, ya seperti wartawan. Seorang jubir harus tahu apa yang dijual produk yang diomongin," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Ahok mengaku, kehadiran Sophia untuk menemaninya, termasuk saat meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Marunda, Jakarta Utara, telah mendapat izin dari sang istri Veronica Tan.

"Ibu Vero aja setuju kok. Tadi gue lapor Bu Vero bilang nggak apa-apa, lo jalan aja," ucap Ahok

Sementara itu, Sophia mengaku mengikuti kegiatan Ahok untuk mengetahui lebih banyak visi misi dan program kerja dari pasangan Ahok-Djarot. Sebagai juru bicara, dia merasa perlu untuk mengetahui lebih jauh soal jagoannya.

"Karena itu saya rencananya akan sampai sore di sini. Saya sih maunya ikut terus, saya ingin tahu apa yang dikerjakan Pak Ahok. Seperti tadi saya ikut meresmikan RPTRA, kemungkinan besar nanti saya akan ikut terus dalam beberapa kegiatan," kata Sophia Latjuba.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini