Sukses

Kenapa Sophia Latjuba Dampingi Ahok Kerja Hari Ini?

Ahok didampingi Sophia Latjuba saat meresmikan RPTRA di Marunda, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Juru bicara tim pemenangan pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot, Sophia Latjuba hari ini mendampingi Ahok, saat meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Marunda, Jakarta Utara.

Ketua DPP Partai Nasdem yang juga Ketua Bidang Media Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Martin Manurung membenarkan Sophia akan terus mendampingi Ahok. Kendati, dia menepis ini bagian dari strategi khusus tim.

"Ini mendampingi saja. Jadi enggak strategi khusus ya," ucap Martin kepada Liputan6.com di Jakarta,  Selasa (18/10/2016).

Martin menjelaskan, kehadiran Sophia untuk melihat bagaimana aktivitas politik sekarang ini. Selain itu, untuk belajar tentang bagaimana nanti menjalankan tugasnya.

"Sophia kan jubir, dan selama ini Sophia kan tidak terlibat aktif dalam politik. Jadi Sophia mendampingi sekaligus belajar cepat tentang tugas-tugasnya sebagai jubir," tandas Martin.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hari ini meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Marunda, Jakarta Utara.

Yang berbeda pada peresmian kali ini, Ahok datang ditemani Sophia Latjuba, artis yang juga juru bicaranya pada Pilkada DKI 2017. Sophia yang berpakaian blazer hitam dan kemeja putih itu, langsung diserbu warga untuk berfoto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.