Sukses

Lihat Cara Kerja Ahok, Sophia Latjuba Datang Lagi ke Balai Kota

Sophia mendatangi Balai Kota dan makan siang bersama Ahok, Jumat lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menemani Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Marunda, Sophia Latjuba rupanya tidak langsung pulang. Dia kembali mendatangi Ahok di Balai Kota.

Apa yang akan dilakukan Sophia pada kunjungan kali ini?

"Kan sudah pernah ke Balai Kota, hari ini agendanya beda, mau lihat cara kerja. Sebagai timses beliau, harus semakin lancarlah melihat program," ujar Sophia di RPTRA Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016).

Sophia berencana melihat kerja Ahok dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI sehari-hari. Namun, karena belum kampanye, dia tidak akan membicarakan strategi melainkan melihat program saja.

"Saya mau tahu saja, karena ini kan belum kampanye jadi sesuatu yang informal saja," ucap dia.

Sophia mendatangi Balai Kota dan makan siang bersama Ahok, Jumat 14 Oktober 2016 lalu.

"Pembicaraan santai sekali, makan siang. Sebagai jubir harus kenal lagi dengan Pak Ahok bagaimana kerjanya dan sebagai pribadi bagaimana orangnya gitu, jadi tadi hanya informal," ujar Sophia.

Pada pertemuan santai dengan Ahok, Sophia tak banyak membahas strategi pemenangan, melainkan lebih pada pengenalan lebih jauh antara keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini