Sukses

2 Tahun Jokowi-JK, Tak Ada Lagi Kegaduhan Politik

Suksesnya tax amnesty juga sebagai gambaran nyata atas kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Golkar Zainudin Amali menilai sudah banyak kemajuan dalam dua tahun pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Di antaranya, adalah tercapainya konsolidasi bidang sosial politik yang membuat suasana jadi kondusif.

"Tidak ada lagi kegaduhan politik, sehingga pemerintah bisa konsentrasi mendorong pertumbuhan sosial ekonomi yang akan mempercepat kesejahteraan masyarakat," kata Amali di Senayan, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Selain itu, anggota Komisi I DPR ini juga melihat suksesnya pencapaian program pengampunan pajak atau tax amnesty sebagai gambaran nyata atas kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah saat ini.

"Percepatan pembangunan infrastruktur yang menjadi salah satu kunci masuknya investasi tidak luput dari perhatian pemerintah," ujar dia.

Amali meminta agar semua pihak menjaga suasana yang sudah kondusif ini. Sebab, kegaduhan politik akan menghambat perhatian pemerintah untuk membangun bidang lainnya.

"Secara keseluruhan pemerintah sudah berjalan di rel yang benar dan sudah menuju ke arah yang lebih baik," Amali memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.