Sukses

Jessica Bakal Jelaskan Foto di Tahanan pada Sidang Duplik

Otto menyebutkan Jessica yang akan menjelaskan sendiri foto-foto tersebut, pada sidang duplik yang akan digelar pada sidang ke-30 itu.

Liputan6.com, Jakarta Terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso pada Kamis 20 Oktober 2016, akan mengomentari foto ruang tahanannya, yang menurut jaksa merupakan paling mewah dibanding tahanan lain.

"Foto tahanan. Anda percaya itu? Nanti Jessica akan jawab. Gemparlah itu. Ruangan apa itu akan diceritakan. Kalian akan gempar saat Jessica menjelaskan itu," kata Otto seperti dilansir Antara, Selasa (18/10/2016).

Otto menyebutkan Jessica yang akan menjelaskan sendiri foto-foto tersebut, pada sidang duplik yang akan digelar pada sidang ke-30 itu.

Foto Jessica ditampilkan jaksa penuntut umum pada sidang replik Senin 17 Oktober 2016. Dalam foto ruang tahanan di Polda Metro Jaya tersebut, Jessica terlihat sedang duduk sambil berselonjor di sofa berwarna cokelat.

Menurut jaksa penuntut umum, fasilitas ruang tahanan yang ditempati Jessica paling mewah daripada tahanan lainnya.

"Kesaksian terdakwa (Jessica) soal ruang tahanan yang kecil, bau, dan banyak kecoa, itu merupakan pilihan terdakwa sendiri, supaya tidak digabung dengan tahanan lain," kata salah satu anggota jaksa penuntut umum Maylany Wuwung.

"Bahkan, ruang yang ditempati termasuk yang paling mewah. Kami akan memperlihatkan buktinya melalui sejumlah dokumentasi," sambung Maylany.

Foto yang ditampilkan pada layar di ruang sidang tersebut, mengundang keberatan dari pengacara Jessica, Otto Hasibuan, yang menyatakan sidang replik seharusnya dibacakan dan foto tersebut tidak termasuk dalam barang bukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini