Sukses

Hilang Kendali, Truk Kontainer Tabrak Pasutri di Cakung

Insiden tersebut terjadi lantaran truk bernopol N 8223 US yang dikemudikan Sugeng (51) itu diduga kehilangan kendali.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Pasangan suami-istri (pasutri) yang tengah berboncengan dengan sepeda motor dihantam truk kontainer sekitar pukul 18.30 WIB tadi.

Kanit Lakalantas Polsek Cakung AKP Karliman mengungkapkan, korban atas nama Dedy Suminar (32) dan Gita Meiliyana Sari (33). Dedy tewas di lokasi kejadian, sementara Gita mengalami luka cukup parah akibat insiden tersebut.

"Truk kontainer tabrak pengendara motor yang sedang berboncengan, satu orang tewas," ujar Karliman kepada wartawan, Jakarta, Senin (17/10/2016).

Karliman menjelaskan, insiden tersebut terjadi lantaran truk bernopol N 8223 US yang dikemudikan Sugeng (51) itu diduga kehilangan kendali. Akibatnya, truk menghantam pesepeda motor di depannya hingga terlindas masuk ke kolong kendaraan.

"Korban tewas saat terlindas ban truk, sementara istrinya selamat. Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur," jelas dia.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini pun ditangani jajaran Polsek Cakung, Jakarta Timur. Polisi telah mengamankan sopir truk berikut kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini