Sukses

Reza Artamevia Lapor Polisi, Begini Reaksi Aa Gatot

Gatot Brajamusti dilaporkan Reza Artamevia ke Polda Metro Jaya, terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan Aa Gatot terhadap dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti atau Aa Gatot, tersangka kasus kepemilikan sabu, senjata api, dan pencabulan itu kecewa atas laporan yang dilayangkan penyanyi Reza Artamevia.

"Iya, siapa saja bisa merasakan sendiri," ujar Aa Gatot dengan raut wajah sendu di mobil tahanan, usai menjalani pemeriksaan di Ditres Narkoba Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (17/10/2016).

Gatot Brajamusti dilaporkan Reza Artamevia ke Polda Metro Jaya, terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan Aa Gatot terhadap dirinya.

Mantan istri Adjie Masaid ini mengaku ditipu guru spiritual itu, karena diberikan aspat yang belakangan ternyata adalah sabu.

Namun laporan tersebut dimentahkan pengacara Aa Gatot, Irfan Suriadiata. Irfan menyebut laporan yang dilayangkan Reza ke kliennya itu adalah tuduhan palsu dan tak berdasar.

Bahkan, Reza dianggap berbohong karena sebenarnya pelantun tembang berjudul Satu Yang Tak Bisa Lepas itu, mengetahui aspat adalah sabu.

"Kalau ditipu itu tidak mungkinlah, dia ini hidup di Jakarta. Dia pasti tahu apa itu sabu," ujar Irfan beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.