Sukses

Reza Artamevia Diperiksa Polda NTB soal Gatot Brajamusti Rabu

Reza batal diperiksa hari ini di Polda NTB karena harus menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Liputan6.com, Mataram - Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat (NTB) hari ini, Senin 17 Oktober 2016 dijadwalkan akan memeriksa Reza Artamevia terkait dugaan pesta narkoba Aa Gatot Brajamusti.

Sayangnya, Reza Artamevia batal menghadiri pemeriksaan, lantaran dirinya harus menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan penipuan yang dilayangkannya.

"Reza tidak jadi diperiksa, karena hari ini yang bersangkutan sedang diperiksa di Polda Metro. Yang diperiksa hanya Gatot dan Devina saja," ujar Kasubdit I Ditres Narkoba Polda NTB AKBP Chepi Achmad, Senin (17/10/2016).

Meski tak jadi hari ini, ia menambahkan, pihaknya memastikan akan menjadwalkan kembali pemeriksaan istri almarhum Adjie Massaid itu. Rencananya, pemeriksaan Reza dijadwalkan pada Rabu 19 Oktober 2016 besok.

"Pengacara Reza sudah konfirmasi ke kami, dan menjelaskan Reza bisa datang pada hari Rabu atau Kamis," tandas Chepi.

Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB mengembalikan berkas pemeriksaan Aa Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah ke tim penyidik Polda NTB pada 6 Oktober lalu karena dinilai masih belum lengkap.

Untuk melengkapi berkas pemeriksaan, tim penyidik melakukan pemeriksan lanjutan terhadap seluruh saksi yang ikut ditangkap bersama AA Gatot saat pesta narkoba di hotel Golden Tulip Mataram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini